Senin, 07 Agustus 2017

Model kebaya modern yang bisa dijual

Orang Bali, terutama remaja, baik putra dan putri, kini semakin akrab melalui e-commerce. Praktek dan kemacetan lalu lintas, adalah alasan untuk pengembangan belanja online dan menjadi gaya hidup remaja saat ini.

seorang pengusaha online kebaya, Selasa (8/8) di Denpasar, ia memilih penjualan eksklusif kebaya melalui e-commerce, karena dapat menjangkau seluruh wilayah dengan menerapkan cepat, aman dan dapat diandalkan.

"Teknologi komunikasi dan informasi telah mendekati produsen dan konsumen untuk membuat waktu lebih efisien dan efektif," katanya.

Lihat gaya hidup orang-orang yang lebih akrab dengan gadget, jelas lebih mempromosikan penjualan online Anda. "Rata-rata, Anda dapat menjual puluhan pcs per hari beberapa varian kebaya '' katanya.

Semua produk kualitas terjamin dan harga bersaing dengan konvensional, dan konsumen diberi kesempatan untuk bertukar barang dalam waktu 24 jam setelah penerimaan, jika Anda tidak suka warna kebaya atau pola yang dikirim.
 salah satu pemilik butik lainnya kebaya dinyatakan. "Selain itu, kami mengandalkan penjualan konvensional, kami juga mengandalkan penjualan online," katanya.

Salah satu mdoel kebaya modern yang bisa laris ketika dijual yaitu model kebaya muslim

Ia melanjutkan, dengan dua penjualan sistem ini, membuat produknya semakin diminati di pasar. "Rata-rata, kami mampu menjual sebanyak puluhan kebaya dari berbagai model dan varian," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar